SELAMAT DATANG SAHABAT.......

SAATC-254 SELALU MENYAMBUT ANDA DENGAN SENYUM
HIASI HIDUP DENGAN IMAN DAN KEBANGGAAN TERHADAP AGAMA ISLAM

Rabu, 14 Januari 2009

Operator Jalan Tol di Malaysia Wajib Sediakan Kotak Amal Palestina

Upaya kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina terus dilakukan di berbagai negara. Mulai dari penggalangan dana hingga pengiriman relawan dan tim medis.
ADVERTISEMENT

Di Malaysia, seluruh perusahaan jalan tol di negeri itu diwajibkan menyediakan kotak amal untuk Palestina di setiap pintu tol bagi memudahkan pengguna jalan tol menyumbangkan uang mereka.


Menurut Kepala Otoritas Jalan Tol Malaysia Datuk Syed Jamal Syed Ja'far, seluruh perusahaan konsesi jalan tol yang berjumlah 24 perusahaan itu telah bersepakat untuk menyediakan kotak amal Palestina disetiap pintu-pintu jalan tol di negeri itu.

"Pengguna jalan tol dapat mendermakan sisa uang mereka setelah membayar tol ke kotak amal yang disediakan, walaupun sedikit tetapi yang penting ikhlas," ujarnya usai peluncuran Forum Pernyataan Komitmen Tanggungjawab Pengusaha Jalan Tol dan Perusahaan Konsesi di Kuala Lumpur, sebagaimana dilansir Kantor Berita Bernama, Rabu (14/1/2009).

Realisasi tersebut, lanjut Datuk Syed, akan dilakukan secepatnya dalam waktu dekat. Dia optimistis dana yang disumbangkan melalui program tersebut akan terkumpul banyak. Mengingat jumlah pengguna jalan tol di negeri Petronas tersebut mencapai lebih 1 juta mobil setiap harinya.

"Kami yakin boleh dapat sumbangan yang banyak sebab terdapat lebih 100 jalan tol di seluruh Malaysia saat ini," cetusnya.

http://id.news.yahoo.com/dtik/20090114/twl-operator-jalan-tol-di-malaysia-wajib-54aecc7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar