SELAMAT DATANG SAHABAT.......

SAATC-254 SELALU MENYAMBUT ANDA DENGAN SENYUM
HIASI HIDUP DENGAN IMAN DAN KEBANGGAAN TERHADAP AGAMA ISLAM

Senin, 12 Januari 2009

SAATC-254 Selayang pandang

Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4

By: Admin

SAATC-254 Adalah sebuah lembaga Training dakwah dan motivasi yang dibentuk berdasarkan keinginan kuat dari sang pendiri yaitu "The ultimated motivator" DR.KH. Much.Syarief Hidayat Mundjih Risin, S.Ag.

Beliau yang seorang ulama, pendidik, motivator, orator dan singa podium memandang dakwah Islam masa sekarang semakin dijauhi oleh umat, khususnya oleh generasi muda. Ini ditandai dengan sepinya halaqoh-halaqoh ilmu, majlis-majlis ta’lim, dan masjid dari jama’ah. adakah yang salah ?? apakah karena da’inya , pendekatan dalam dakwah? Atau lainnya ?. Media masa yang sudah terinfeksi dengan mazhab kapitalis, sehingga segala sesuatu diukur dengan rating, turut memperkeruh suasana sehingga umat ini dicekoki dengan sesuatu yang makin menjauhkan mereka dari wajah Islam yang sebenarnya.

Dengan latar belakang seperti ini, guru kami “Jenggot Naga” menganggap( Nama panggilan DR.KH.Much Syarief Hidayat Mundjih Risin) perlunya pendekatan baru dalam berdakwah, yaitu dengan cara yang lebih interaktif dengan memanfaatkan tekhnologi multimedia. Karena beliau menilai cara training dengan multimedia ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, Contoh saja Training ESQ yang bisa menyedot animo ribuan orang dengan mengusung Asmaul HUsna. Cara ini dinilai luar biasa dengan goalnya yaitu “Indonesia Emas” untuk mengumandangkan nama Islam di Indonesia, tetapi sangat disayangkan mereka tidak mau memakai atribut Islamnya. Mereka lebih senang disebut Lembaga Training Emotional dan Spiritual. Orang-orang yang ingin mengikuti training ini juga harus terpaksa harus merogoh kocek dalam-dalam. Sederhananya hanya orang-orang dengan strata social menengah keatas yang bisa mengikuti training ini, sedang yang kere harap Minggir !.

SAATC-254 yang lahir dengan konteks dakwah yang semacam ini berusaha memberontak ! Umat Islam harus cerdas. Cerdas tanpa memandang dari strata mana dia datang. Kalau ingin mengenal Allah SWT dan mendekatkan diri dengan-Nya kenapa harus membayar mahal? Bukankah para Nabi itu diutus Allah kemuka bumi itu untuk menyebarkan ilmu kepada umat manusia juga tidak mengharapkan imbalan? Hasbunallah wa ni’mal wakil ni’mal maula wa ni’mal nashir.

Pada akhirnya SAATC-254 berusaha memberikan yang terbaik kepada umat. Agar umat Islam menjadi jaya di Nusantara. Allahu Akbar !

Presdir SAATC-254

Didik Ariyadi,S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar